Rabu, 28 Maret 2018

TSM mengikuti Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2018

Pemasaran
Lainnya

  

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (Sentika) pada tanggal 23-24 Maret 2018 dengan tema “Machine Learning: Membangun Kemandirian  dan Daya Saing Bangsa Menghadapi Tantangan Global”. Acara tahunan ini sudah digelar sejak tahun 2012.

Seminar di hari pertama dibuka oleh Rektor UAJY, Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH. LL.M. dan diawali oleh dua pembicara di ruang auditorium UAJY, yakni: Prof. Dr. Ir Richardus Eko Indrajit, M.Sc, MBA., MPhil., MA dan Kun Budiharta, Engineer NLP Beritagar.id. Acara ditutup dengan mini tour dan gala dinner.

Pemakalah diberikan kesempatan di hari kedua untuk menyampaikan materi presentasi yang di kelompokan menjadi 5 ruang kelas terpisah. Keseluruhan paper yang dipresentasikan berjumlah 49 judul yang diselesaikan dalam kurun waktu 2,5 jam. TSM mendapatkan giliran pukul 9.15 oleh Dicky Supriatna, S.Kom.,M.TI dan Indra Arifin Djashan, SE.,M.Ak. dengan artikel “Pengembangan Modek TIK Pada UMKM Sektor Kerajinan Tradisional Bambu di Provinsi Banten”. https://sentika.uajy.ac.id/#/proceeding

Acara ditutup dengan pengumuman Best Paper dan pemberian sertifikat. Terima kasih kepada Kemenristek Dikti atas bantuan hibah yang diberikan dan P3M-TSM yang selalu membuka serta mendorong para peneliti dosen untuk terus berkiprah di Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Majulah TSM.