Rabu, 13 November 2019

TAR UC INTERNATIONAL STUDENT CONFERENCE 2019

News & Events

1.jpg2.jpg
Pada 23-26 Oktober 2019, Tunku Abdul Rahman University College, Malaysia, mengadakan konferensi mahasiswa tingkat internasional untuk pertama kalinya. Trisakti School of Management mengirimkan empat mahasiswa berserta satu dosen untuk menjadi perwakilan dalam ajang internasional lintas budaya ini.
Konferensi yang mengusung tema “Building Bridges Creating Possibilities” ini menghadirkan pembicara-pembicara internasional, seperti para pembicara dari The Big Four. Para pembicara membawakan topik mengenai isu-isu terkini mengenai Revolusi Industri 4.0 untuk membekali para peserta dalam menghadapi tantangan di era ekonomi digital.
3.jpg
Tak hanya diberi pemaparan materi, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengenal budaya Malaysia, khususnya yang berada di Kuala Lumpur lewat sesi wisata yang diadakan pada dua hari pertama, yakni tanggal 23 dan 24 Oktober. Para peserta yang berasal dari berbagai negara, seperti United Kingdom, China, Vietnam, Indonesia, maupun Malaysia, dibentuk dalam kelompok-kelompok dengan tujuan agar para peserta dalam saling membaur, saling bertukar budaya dan perspektif.