Berita Populer

Be a Part of TSM Management Program

Jurusan manajemen seringkali dinobatkan sebagai program studi yang paling populer di kalangan calon mahasiswa baru. Bagaimana tidak? Faktanya, program studi ini banyak menjanjikan peluang karier yang luas bagi para mahasiswanya. Luasnya peluang karier, tentunya juga disertai dengan persaingan yang ketat. Oleh karena itu, Trisakti School of Management telah merancang program studi manajemen berstandar internasional yang kiranya mampu membangun benteng pertahanan mahasiswa dalam menghadapi persaingan Global. Untuk mengasah keahlian mahasiswa dalam menguasai ilmu-ilmu manajemen, TSM juga menyediakan pilihan konsentrasi yang dapat diambil oleh mahasiswa ketika sudah memasuki semester 5 pada masa perkuliahannya.

Konsentrasi yang pertama ialah Manajemen Keuangan (Financial Management). Apakah Anda suka melakukan perencanaan keuangan? Ataupun bermimpi untuk menjadi seorang financial planner? Jika benar adanya, mungkin ketertarikan tersebut bisa membuat Anda jatuh cinta dengan konsentrasi yang satu ini. Disini TSM mengajak mahasiswanya untuk menjelajahi lebih lanjut seputar dunia keuangan yang berkaitan erat dengan teori keuangan, perencanaan keuangan, hingga pengenalan pasar modal. Namun, jika Anda gemar mengamati serta mengelola hubungan antar manusia, mungkin konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Resource Management) bisa menemani perjalanan karier Anda! TSM mempersiapkan mahasiswanya untuk dapat mengintegrasikan berbagai konsep dan strategi pengelolaan sumber daya manusia, serta memahami fungsi-fungsi sumber daya manusia. Lain halnya, jika Anda lebih suka berinteraksi dengan banyak orang dan tertarik untuk melakukan kegiatan pemasaran produk, mungkin konsentrasi Manajemen Pemasaran (Marketing Management) bisa menjadi pilihan Anda! TSM akan membekali mahasiswa dengan berbagai skill maupun wawasan pemasaran yang mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi seorang pemasar profesional.

Bimbingan serta pembekalan yang diberikan oleh TSM melalui program studi Manajemen yang telah terakreditasi A, rupanya banyak memberikan manfaat bagi para lulusannya. Tanpa ragu, hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Kak Claudia Sherina, S.M. yang saat ini merupakan seorang trainee Management Development Program PT Bank Central Asia. “Selama kuliah di TSM banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan yang sangat berguna di dunia pekerjaan, seperti ilmu pengetahuan, pengalaman organisasi, kedisiplinan, attitude, dan masih banyak lagi. Sebagai alumni TSM di dunia pekerjaan saya cukup bangga karena saya mampu bersaing dengan rekan-rekan kerja lainnya yang berlatar belakang dari kampus yang berbeda,” ujarnya. Selain itu, Kak Corry Angelica Tambunan, S.E., CRA. yang kini tengah bekerja sebagai Astra Jardines Executives di PT Astra Internasional,Tbk. juga memberikan testiomoninya tentang pengalaman yang diperoleh melalui program manajemen TSM. “I have established my leadership, resilience and problem solving skills and have also been able to advance these skills to the whole new augment level. The lecturers here make TSM what it is today. With an attitude of being ever ready to help, and not only delivering classroom teachings, but they are also the pillars of the soft skills learning and this is a treasure for life for me.”

Menarik bukan? Program studi manajemen TSM memang sudah terbukti kompeten baik di kancah nasional maupun internasional. Tak pernah lepas dari slogannya yakni, Transform You for a Brighter Future, TSM siap membawa mahasiswa menuju karier impiannya. Apakah Anda ingin menjadi seperti mereka? Yuk segera daftarkan diri Anda dalam program studi manajemen TSM dan be a part of TSM Management Program!