Berita Populer

Berkah Bulan Ramadan

Di tengah keberkahan bulan Ramadan, Trisakti School of Management menyelenggarakan Tausiyah Ramadan 1442 H bersama dengan seluruh pegawai TSM. Kegiatan yang berlangsung secara online ini, dimulai dengan pembukaan yang disampaikan Ibu Rachma selaku MC, kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al Quran oleh Sdr. Moch Ali Subkhan dengan saritilawah oleh Ibu Heni Kholiawati.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Arya Pradipta, S.E., Ak., M.E., CA. selaku Ketua Pimpinan TSM sekaligus penyerahan uang santunan bagi anak yatim dan dhu’afa Yayasan Pendidikan Islam Ar Rofrof Madani Mandiri. “Yang saya hormati, Bapak/Ibu pengurus Yayasan Pendidikan Islam Ar Rofrof Madani Mandiri, terima kasih sudah bersedia menerima apa yang seharusnya memang lembaga salurkan, insya Allah bermanfaat bagi anak-anak yang berada di lembaga pendidikan Ar Rofrof Madani Mandiri,” tutur Pak Arya dalam kata sambutannya sebelum menyerahkan uang santunan.

Kemudian, sampailah kita pada inti dari kegiatan ini yang tidak lain adalah tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Abdul Rahman Sidik, SQ. Dalam tausiyah tersebut, Bapak Ustadz menyampaikan kepada jemaah, “Mudah mudahan iman insya Allah diikuti oleh imun. Jangan sampai imun di depan, iman di belakang, kayaknya segala-galanya kita hanya takut pada imun, tapi tidak menjaga kepada iman.”

Sebelum mengakhiri kegiatan ini, tentunya tidak lupa dilantunkan doa penutup yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Abdul Rahman Sidik, SQ. Kegiatan Tausiyah Ramadan 1442 H ini berjalan dengan sangat baik, lancar, serta khidmat. Kegiatan ini diakhiri dengan kata penutup dari MC dan juga ucapan terima kasih dari seluruh partisipan yang terlibat. Akhir kata, selamat menjalani bulan Ramadan, dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.