Berita Populer

Bisnis Jadi, Prestasi Pun Jadi

Satu lagi prestasi yang berhasil dituai oleh mahasiswa/i Trisakti School of Management beberapa waktu yang lalu. National Business Plan Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Bangka Belitung menjadi wadah tercapainya prestasi kali ini. Tim TSM dengan nama “WILOYE” yang terdiri dari Willis Riswanto, Violina Setiawan, dan Riyetni telah berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi NBPC tersebut.

Lomba National Business Plan Competition dilaksanakan secara bertahap, mulai dari pengumpulan Business Model Canvas (8-22 September 2020), dilanjutkan dengan tahap semi-final yaitu pembuatan proposal tentang bisnis yang dibuat, dan diakhiri dengan tahap final, dimana peserta diminta untuk mempresentasikan tentang bisnis yang telah dirancang di depan 3 juri melalui platform zoom. Terakhir, pemenangnya diumumkan pada tanggal 29 Oktober 2020 yang lalu.

Persiapan sebelum mengikuti lomba ini sekitar satu bulan terhitung sejak pembentukan tim sampai brainstorming tentang jenis bisnis yang akan dibuat. Persiapan ini tidak lepas dari bimbingan dari dosen yaitu Bu Nila selaku pembina IMA dan Pak Emir yang memberi coaching clinic.

“Perasaan kami bertiga pasti senang sekali, karena ini pertama kali kami mengikuti lomba dan Alhamdulillah bisa menjadi juara 2 di NBPC ini. Tentunya kami sangat bersyukur karena IMA ini bisa mewadahi kami dalam perlombaan ini,” kata Riyetni, salah satu anggota Tim WILOYE.

Selamat untuk Tim WILOYE yang telah mengharumkan nama baik TSM di tingkat nasional. Terus semangat untuk menuai prestasi-prestasi selanjutnya!

The way to get started is to quit talking and begin doing – Quotes