Berita Populer

Hebat… Prestasi Tiada Henti!

Sesuai dengan julukannya “Kampus Juara”, kini TSM menghadirkan kembali prestasi nasional yang membanggakan. Tim TSM yang beranggotakan Alfredo Arinda Pratama, Dahlia Gunawan, dan Nina kembali menyumbangkan piala kemenangan juara ke 2 dalam Kompetisi Access UNS 2020 yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret pada tanggal 15-17 November 2020.

Dalam kompetisi kali ini, TSM berhasil mengalahkan beberapa tim dari universitas lainnya, seperti Universitas Widya Mandala, Universitas Padjajaran, dan lain sebagainya. Tim TSM melalui berbagai tahap untuk mencapai kejuaraan, mulai dari tahap penyisihan, yaitu dengan mengisi soal dan mengerjakan teka-teki silang melalui platform zoom serta website yang telah disediakan, kemudian dilanjutkan dengan tahap semi-final, yaitu dengan mengerjakan paper sesuai tema yang diundi oleh setiap tim, hingga tahap final, yaitu membuat video presentasi dari paper yang telah dibuat.

“Banyak sekali pengalaman yang didapatkan, pastinya teamwork, strategi dalam menghadapi setiap babaknya, dan pastinya ilmu akuntansinya menjadi semakin mujarab,” jelas Dahlia. Persiapan yang dilakukan oleh Dahlia, salah satu anggota Tim TSM ini, tidak lain adalah berdoa dan juga menenangkan diri agar siap dan lancar dalam menghadapi kompetisi ini. Tim TSM tentu merasa senang dan bangga karena berhasil berprestasi dan mengharumkan nama TSM lagi di kancah nasional.

Tim TSM berhak mendapatkan piala, piagam, serta uang tunai sebagai penghargaan akan hasil memuaskan yang telah dicapai. Semoga dengan tercapainya prestasi ini, Tim TSM tidak hanya berhenti sampai di sini, namun terus berjuang untuk mengasah skill serta strategi untuk menggapai prestasi-prestasi gemilang lainnya. Sekali lagi, selamat kepada Tim TSM yang berjaya!