Sabtu, 18 Mei 2019

Tim GalVesT Raih Juara 2 Dalam Bogor Trading Competition 2019 Di IPB

News & Events

Kabar gembira kembali datang dari Tim Galeri Investasi Trisakti School of Management. Pada hari Sabtu 13 April 2019, Tim GalVesT yang mewakili Trisakti School of Management kembali membawa pulang juara dalam kejuaraan pasar modal yaitu Bogor Trading Competition yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor.
 
Bogor Trading Competition 2019 merupakan event yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor yang diikuti oleh beberapa kampus ternama dari berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah peserta sebanyak 50 tim.
 
Perlombaan diawali dengan perlombaan trading selama satu bulan dengan menggunakan akun Indopremier. Dari 50 tim yang mengikuti lomba, kemudian diseleksi 6 tim yang akan melanjutkan ke babak Final. Puji tuhan, akhirnya 3 tim dari GalVest Trisakti School of Management berhasil memasuki babak Final dan dapat melanjutkan perjuangannya di Institut Pertanian Bogor.  
 
Babak Final dilakukan di Institut Pertanian Bogor dan berlangsung dari jam 09.00 sampai dengan jam 15.30. Babak final tersebut terbagi dalam 2 sesi, yaitu sesi presentasi dan sesi Stock Case. Setelah melalui dua sesi tersebut, akhirnya Tim GalVesT berhasil meraih Juara 2 yang diraih oleh tim Cuan Hunter yang beranggotakan Christine (201650060) dan Wildan Naraputra (201760114).
 
Selamat Tim GalVesT ! Bravo TSM!
 
Dibuat oleh : Christine