Minggu, 19 Mei 2019

Tim GalVesT TSM Rajai Kompetisi Pasar Modal DINAMIC UNDIP 2019

News & Events

 

Diponegoro Capital Market Days adalah rangkaian acara pasar modal yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini DINAMIC 2019 terbagi menjadi 3 acara yaitu, Sekolah Pasar Modal, Investment Analysis Paper, dan Seminar Nasional. Kompetisi DINAMIC 2019 Investment Analysis Paper yang diadakan oleh UNDIP merupakan kompetisi pasar modal yang bergengsi dikalangan mahasiswa dan kampus – kampus baik PTN maupun PTS, terbukti DINAMIC 2019 diikuti oleh 32 PTN & PTS bergengsi dari seluruh Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknaologi Bogor, UniversitasDiponegoro Capital Market Days adalah rangkaian acara pasar modal yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini DINAMIC 2019 terbagi menjadi 3 acara yaitu, Sekolah Pasar Modal, Investment Analysis Paper, dan Seminar Nasional.
Kompetisi DINAMIC 2019 Investment Analysis Paper yang diadakan oleh UNDIP merupakan kompetisi pasar modal yang bergengsi dikalangan mahasiswa dan kampus – kampus baik PTN maupun PTS, terbukti DINAMIC 2019 diikuti oleh 32 PTN & PTS bergengsi dari seluruh Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bogor, Universitas Airlangga, Universitas Prasetya Mulya, dan masih banyak lagi.
1.jpg
Setiap tim yang ikut diminta mengirimkan paper hasil analisa saham mereka untuk kemudian diperiksa dan dinilai oleh pihak panitia dan juga juri, dari total 70 tim lebih yang ikut hanya 15 tim yang akan lolos ke tahap Top 15 dan diundang ke Universitas Diponegoro untuk mempresentasikan hasil analisa saham mereka, dan Tim GalVesT TSM berhasil lolos ke tahap Top 15 tersebut.
2.jpg
Pada tahap Top 15 tersebut setiap tim yang lolos diundang untuk mempresentasikan hasil analisa saham mereka di Universitas Diponegoro untuk dinilai dihadapan para juri, dan setiap tim juga harus membuat 1 analisa saham lagi dalam waktu satu malam yaitu saham WIKA (PT Wijaya Karya Tbk) untuk kemudian diseleksi lagi menjadi Top 5 atau tahap Final. Diantara 5 tim yang lolos ke tahap final, Tim GalVesT berhasil lolos bersama dengan 3 tim dari Universitas Indonesia dan 1 tim dari Universitas Prasetya Mulya untuk memperebutkan juara.
Di tahap final, 5 tim diminta untuk mempresentasikan hasil analisa saham WIKA dihadapan para juri dan seluruh peserta pada sesi Investor Night. Akhirnya setelah melewati berbagai seleksi ketat Tim GalVesT berhasil menjadi Juara 1 mengalahkan berbagai PTN dan PTS di seluruh Indonesia.
Tim GalVesT TSM (YNS Investing) terdiri dari :
1. Salvian Fernando (Angkatan 2017, Akuntansi)
2. Yesi Lestari (Angkatan 2017, Akuntansi)
3. Aurellio Nugroho (Angkatan 2018, Manajemen)
Selamat kepada pemenang dan terima kasih karena telah mengharumkan nama TSM !

BRAVO TSM !