Selasa, 26 Maret 2019

Stocklab IBS

News & Events

Kabar gembira kembali datang dari Tim Galeri Investasi Trisakti School of Management. Pada hari Sabtu 9 Maret 2019, Tim GalVesT yang mewakili Trisakti School of Management kembali membawa pulang juara dalam kejuaraan pasar modal yaitu Stocklab Competition yang diselenggarakan oleh STIE Indonesia Banking School dalam rangka Investival 1.0.

Investival 1.0 merupakan event yang diselenggaran oleh Galeri Investasi Indonesia Banking School yang terdiri dari Lomba Video dengan tema “Mudahnya Berinvestasi Digital”, Lomba Poster dengan tema “Mudahnya Berinvestasi Digital”, Stocklab Competition dan  Seminar dengan tema “Digital Investment for Smart People” yang diikuti oleh beberapa kampus ternama dari berbagai daerah di Indonesia.

Perlombaan Stocklab Competition ini diikuti oleh perguruan tinggi, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Mercubuana, STIE Indonesia Banking School, Universitas Swadaya Gunung Jati, PNJ, dan UPI YAI yang berlangsung dari jam 09.00 sampai dengan jam 15.30. Penilaian Stocklab Competition dilakukan secara individu dan dibagi menjadi tiga babak, yaitu babak penyisihan, babak semi final, dan juga babak final. Setelah berhasil melewati 3 fase dan bertanding melawan peserta – peserta dari kampus lain. Akhirnya Tim GalVesT berhasil meraih Juara 1 dan Juara 2, yang diraih oleh :

  • Wildan Naraputra    (Juara 1)

  • Esi Istiqomah           (Juara 2)


Selamat Tim GalVesT ! Bravo TSM!

Dibuat oleh : Esi Istiqomah