Berita Utama

Imbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Mempertimbangkan wabah COVID- 19 (Corona Virus) yang semakin merebak dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami menghimbau civitas academica TSM untuk :

  1. Menghindari perjalanan ke luar negeri untuk keperluan yang dapat ditunda/dihindari, terutama pada negara-negara yang terdapat COVID-19.
  2. Bagi yang baru saja melakukan perjalanan ke luar negeri (terutama China, Korea, Jepang, Singapura, Australia, Malaysia, Vietnam, Thailand, India, Amerika Serikat dan negara-negara Eropa), harap membatasi interaksi diri dengan civitas academica TSM dan juga anggota keluarga lainnya selama 14 hari sejak kepulangan ke Indonesia. Apabila mengalami gejala demam, batuk, pilek dan sesak nafas, mohon untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat dan menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan melalui email ke pr.tsm@stietrisakti.ac.id
  3. Menjaga perilaku hidup sehat dengan lebih sering mencuci tangan menggunakan sabun, mengonsumsi makanan sehat, dan menggunakan masker apabila berpergian.
  4. Secara aktif melakukan upaya dalam mewaspadai influenza (termasuk COVID-19) di unit kerja masing-masing dengan (1) tidak menyebarkan informasi yang tidak benar dan yang dapat menyebabkan kepanikan ; (2) menyediakan fasilitas mencuci (sabun/hand rub berbasis alkohol) pada tempat-tempat strategis

Demikian himbauan ini kami sampaikan. Mohon kerjasama seluruh civitas academica TSM untuk pelaksanaan pencegahan dan kewaspadaan dini.

Terlampir untuk surat edaran

Surat Edaran 001/SU/STIE/II/2020