Berita Populer

Ingin Belajar Mandarin dengan Asyik? Gabung Le Yuan Aja!

Ingin Belajar Mandarin dengan Asyik? Gabung Le Yuan Aja!

Bagi beberapa mahasiswa, mungkin mempelajari bahasa Mandarin menjadi suatu hal yang sulit dan membingungkan, mulai dari adanya perbedaan pelafalan, bunyi, sistem penulisan, hingga tata bahasanya. Namun nyatanya, bahasa Mandarin telah menjadi salah satu bahasa dengan jumlah pemakai terbesar di dunia. Bahkan di dunia kerja pun sudah banyak perusahaan yang membutuhkan orang yang pandai berbahasa Mandarin. Oleh karena itu, Trisakti School of Management menyediakan wadah untuk belajar bahasa Mandarin melalui UKM Le Yuan Mandarin Club, sehingga mahasiswa dapat mempersiapkan diri dan berkomunikasi dengan banyak orang menggunakan bahasa Mandarin. Mau kenal lebih dalam dengan UKM Le Yuan? Yuk simak artikel berikut!

 

UKM Le Yuan adalah unit kegiatan mahasiswa pada bidang bahasa Mandarin dan secara aktif memperkenalkan budaya Tionghoa melalui acara perayaan imlek.  Tak hanya memperkenalkan budaya Tiong Hua, UKM Le Yuan juga aktif meningkatkan nilai-nilai kepemimpinan dan kerja sama para anggotanya melalui Team Work Camping. Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Le Yuan, meskipun masih berada di tengah pandemi seperti ini. Acara yang diselenggarakan berupa lomba menyanyikan lagu mandarin, bazar, dan games. Akhir-akhir ini, Le Yuan juga baru saja mengadakan Mandarin Dubbing Competition untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam berbahasa Mandarin.

Bersama UKM Le Yuan, para anggotanya akan diajak untuk mengikuti latihan rutin setiap Jumat pukul 12.00-13.30. Latihan pun dikemas dengan seru dan semenarik mungkin agar mahasiswa semakin enjoy belajar bahasa Mandarin. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja yuk gabung bersama Le Yuan Mandarin Club!

Back to list