Berita Populer

Ingin jadi Manajer Andal? Simak Artikel Ini!

Ingin jadi Manajer Andal? Simak Artikel Ini!

            Ingin masuk dunia kerja tetapi takut bersaing? Atau merasa insecure dengan kandidat lain yang mempunyai keterampilan lebih baik dibandingkan Anda? TSM menyediakan wadah bagi mahasiswa/i untuk mengembangkan serta membuktikan kompetensi yang Anda punya dengan sertifikasi, termasuk untuk jurusan manajemen. Hal ini juga ditujukan bagi mahasiswa/i agar setelah lulus, mereka mampu bersaing di dunia kerja dengan keterampilan yang telah dipelajari dan dimatangkan dengan sertifikasi yang disediakan olehTSM ini. Lalu, apa saja sih sertifikasi untuk program studi S1 Manajemen?

            TSM membekali mahasiswa/i nya dengan sertifikasi yang terbagi menjadi dua, yaitu sertifikasi wajib dan sertifikasi pilihan. Untuk sertifikasi wajib, TSM menyediakan sertifikasi TOEFL dan Sertifikasi AHS Management Consulting bergantung pada masing-masing konsentrasi (pemasaran, keuangan dan sumber daya manusia). Selain itu, untuk  sertifikasi pilihan bergantung pada konsentrasi yang di ambil. Jika mengambil konsentrasi manajemen pemasaran, maka diharuskan untuk mengambil sertifikasi komunikasi pemasaran atau pemasaran jasa. Jika mengambil konsentrasi keuangan, maka untuk sertifikasi pilihan dapat mengambil sertifikasi manajemen risiko atau prinsip perencanaan keuangan, dan untuk konsentrasi sumber daya manusia mempunyai pilihan sertifikasi manajemen kompensasi dan manajemen pelatihan dan pengembangan SDM.

            Lalu, apakah semua sertifikat yang akan kita peroleh itu terjamin diakui di industri? Tentunya terjamin! Hal tersebut dikarenakan TSM telah bekerja sama dengan lembaga sertifikasi terpercaya seperti Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSP-PM), Butterfly Consulting Indonesia, Financial Planning Standards Board, AHS Management, Lembaga Sertifikasi Profesi Pemasaran, The Indonesia Capital Market Institute (TICMI).

Penyelenggaraan kegiatan sertifikasi ini agar setiap sumber daya manusia yang nantinya lulus dari TSM dapat terserap dengan baik di industri pekerjaan dan mampu berkontribusi maksimal bagi perkembangan dan kemajuan perekonomian di Indonesia. Untuk informasi yang lebih lengkap, silahkan baca selengkapnya di Instagram LPAM STIE Trisakti, yaitu @lpamtsm

Back to list