Berita Populer

Jadi Investor Handal Bersama GalVesT TSM!

Ingin berinvestasi di pasar modal tapi masih bingung caranya? Atau Anda belum memiliki pengetahuan yang cukup tentang pasar modal? Jangan khawatir, Galeri Investasi Trisakti School of Management akan menjadi pilihan yang tepat untuk membantu Anda!

Sejak tahun 2015, Galeri Investasi Trisakti School of Management atau yang biasa disingkat sebagai Galvest ini telah menjadi sarana edukasi yang memperkenalkan dunia pasar modal dan bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia dan Mirae Assets Sekuritas. Tidak hanya itu saja, Galvest juga memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk melakukan simulasi serta bertransaksi secara langsung dan real time. Karena bekerja sama dengan Mirae Assets, mahasiswa TSM dapat membuka rekening saham dengan saldo minimal Rp 100.000 saja untuk mendukung mahasiswa dalam berinvestasi. Murah banget, kan?

Lalu bagaimana dengan kemampuan Galvest dari sisi prestasinya? Tentunya sudah tidak diragukan lagi, dong! Berkat edukasi dan peluang yang diberikan, Galvest telah berhasil mengantarkan banyak anggotanya menuju piala kejuaraan. Anggota Galvest dibekali pengetahuan yang lebih mendalam terkait pasar modal agar mereka siap untuk berkompetisi maupun berinvestasi. Galvest sendiri juga berhasil meraih juara sebagai Galeri Investasi dengan nominal transaksi terbesar nasional pada tahun 2018, 2019 dan 2020 secara berturut-turut. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa TSM sangat antusias terhadap dunia investasi.

Yang tentunya tak kalah keren dari Galvest adalah acara tahunannya. Galvest selalu mengadakan acara kompetisi nasional untuk memotivasi masyarakat agar lebih melek terhadap dunia pasar modal dan semakin bersemangat dalam meraih prestasi. Kompetisi nasional ini selalu diikuti oleh berbagai universitas ternama dari seluruh wilayah di Indonesia.

Kegiatan edukasi Galvest tidak hanya berfokus pada mahasiswa TSM saja, namun Galvest juga sangat terbuka terhadap pihak eksternal dengan melakukan sosialisasi pasar modal terhadap masyarakat lain di sekitar kampus yang merupakan investor potensial, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah SMA, sehingga Galvest tidak hanya bermanfaat bagi internal TSM, namun juga dapat dinikmati manfaatnya oleh masyarakat luas.

Keberadaan Galvest sebagai penunjang kegiatan investasi sangat penting bagi mahasiswa TSM. Bukan tanpa tujuan, Galvest berpotensi untuk menarik investor dari berbagai kaum milenial. Dengan mencetak banyak mahasiswa yang memiliki niat tinggi untuk berinvestasi, Galvest telah berani mengambil peran dan turut berpartisipasi aktif dalam membantu memajukan perekonomian di Indonesia.

Semoga Galvest bisa terus berinovasi dalam kegiatan investasi di pasar modal baik di periode yang sekarang maupun yang akan datang dan terus semangat dalam mengedukasi masyarakat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kunjungi dan manfaatkan Galvest dengan sebaik mungkin untuk memperoleh informasi seputar pasar modal!