Berita Populer

Lagi…! Tim Galvest TSM Berhasil Memborong 3 Juara Sekaligus

Kabar gembira datang dari tim Galvest TSM, pasalnya mereka baru saja meraih 3 juara sekaligus dalam kompetisi Stock Market Research Competition (SMRC) yang diselenggarakan oleh STIM YKPN di Yogyakarta.

Pada lomba tersebut, tim Galvest melibatkan diri dalam perlombaan Stock Case. “Di lomba ini, kita ditugaskan untuk membuat paper tentang perusahaan yang kita pilih. Nah kelompok kami memilih PT Cairon Pok Phan (CEPIN) sebagai topik untuk dianalisis. Di dalam paper tersebut berisikan tentang analisa laporan keuangannya, 5 ancaman Porters (Porter’s 5 Forces) dan kesimpulan dari prediksi harga saham kedepan. Selanjutnya paper tersebut akan dikirim ke panitia lomba dan diseleksi untuk menentukan 10 besarnya”, jelas Venecia sebagai peserta lomba.

Hasil pemikiran kritis dan kerja sama selama bulan Januari hingga Februari telah dilakukan oleh tim Galvest untuk menyusun Paper terbaiknya. Hasilnya, tim Galvest berhasil lolos dalam seleksi 10 besar dan berhak bertarung di STIM YKPN, Yogyakarta.

Tepat tanggal 28 Februari 2020, 3 tim Galvest mempresentasikan hasil paper tersebut di depan para juri. Melalui presentasi inilah yang akan menentukan posisi juaranya. Akhirnya, tim Galvest TSM berhasil memperebutkan juara 1, juara 2, dan juara 4 dari perlombaan ini.

“Selamat untuk tim Galvest TSM, tetap semangat dalam meraih prestasi lainnya!”