Berita Populer

Lawan Corona, TSM Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), TSM lakukan penyemprotan cairan disinfektan di gedung Kampus Jakarta (Minggu, 22 Maret 2020) dan kampus Bekasi (Selasa, 24 Maret 2020). Langkah ini diambil dalam rangka menyikapi pandemi Covid-19, berdasarkan petunjuk dan pedoman yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 mengingat semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah DKI Jakarta.

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan pada sarana publik yang rentan terpapar virus, seperti pada gagang pintu, tombol lift, railing tangga yang mudah tersentuh dan menularkan virus tersebut kepada yang menyentuhnya. Beberapa area juga dilakukan penyemprotan seperti di ruang – ruang kelas, ruang dosen, kantor staff/pegawai, area kantin dll.

Antisipasi terhadap penularan virus ini pun sudah dilakukan sebelumnya dengan menempatkan beberapa hand sanitizer di beberapa titik, pengecekan suhu tubuh yang dilakukan di gerbang depan, dan saat ini sudah diberlakukan kegiatan pembelajaran secara online untuk meminimalisir penularan virus tersebut.
Pak Arya Pradipta selaku Pimpinan TSM juga mengajak kepada seluruh dosen, karyawan, mahasiswa untuk tetap menjaga kesehatan, mengerjakan pekerjaan serta belajar dari rumah, dan menghindari kerumunan yang ada. “Mari kita semua sama – sama berjuang untuk melawan virus ini dengan tetap patuh dan taat terhadap arahan dan anjuran yang diberikan oleh Pemerintah saat ini”, jelasnya.