Berita Populer

Le Yuan Mandarin Club

Tahukah kalian jika bahasa Mandarin merupakan bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris? Inginkah kalian mempelajarinya? Trisakti School of Management memiliki UKM Le Yuan yang dapat diikuti oleh teman-teman mahasiswa/i. Disini Le Yuan hadir untuk membantu teman-teman untuk mempelajari bahasa dan kebudayaan Cina dengan baik. Nama Le Yuan sendiri berarti teman bahagia. Sesuai dengan artinya, Le Yuan berharap mereka yang tergabung dengan UKM ini mendapat kebahagiannya tersendiri. Le Yuan telah bersama dengan TSM selama 16 tahun terhitung dari sejak berdirinya pada 15 Agustus 2005.

Selain pembelajaran bahasa dan budaya, Le Yuan juga mengadakan kegiatan diluar ruangan seperti retret dan aksi sosial. Namun sayangnya hal tersebut belum bisa direalisasikan kembali karena adanya pandemi yang terjadi. Ada pandemi bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Salah satunya adalah tongue twister competition yang diadakan untuk tingkatan SMA dan kuliah. Pastinya tidak kalah seru dengan kegiatan yang diadakan secara offline.

Di Le Yuan sendiri juga ada yang namanya IALYMC. Apa sih itu? IALYMC adalah kepanjangan dari ikatan alumni Le Yuan mandarin club. Hal itu berarti tali silaturahmi antar anggota masih tetap terjaga diantara para alumni. Keren banget kan? Selain menambah ilmu dan pengetahuan, kalian juga mendapat teman-teman dan pengalaman yang baru. Dijamin kalian tidak akan menyesal jika tergabung di Le Yuan nantinya.

Tunggu apalagi? Yuk, segera daftar!

Informasi lebih lanjut dapat teman-teman lihat di Instagram @leyuanmc