Berita Populer

Peresmian Gedung Trisakti School of Management Bekasi

Sabtu, 17 Oktober 2020 menjadi suatu momentum bersejarah bagi kampus Trisakti School of Management. Di hari yang berbahagia tersebut, telah terlaksana peresmian Nama Gedung Trisakti School of Management Bekasi dan peresmian Prasasti “Karawang-Bekasi”, karya Chairil Anwar.

Gedung Harry Tjan Silalahi dan Gedung Mulyatno Sindhudarmoko adalah dua nama yang disematkan untuk nama Gedung Trisakti School of Management Bekasi. Prasasti megah Karawang-Bekasi karya Chairil Anwar secara simbolis ditandatangani langsung oleh Bapak Harry Tjan Silalahi selaku Dewan Pembina Yayasan Trisakti dan juga disaksikan oleh Ibu Rini Besari anak dari Alm. Mulyatno Sindhudarmoko.

Acara yang berlangsung secara khidmat dan penuh makna ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Dies Natalis TSM yang ke-64. Tamu yang turut hadir meresmikan, yaitu Mayjen TNI (pur) Dr. Bimo Prakoso, MPA, M.Sc., selaku ketua Yayasan Trisakti, Pimpinan Trisakti School of Management yang terdiri dari Bapak Arya Pradipta, S.E., Ak., M.E., CA., selaku Ketua, Bapak Irwanto Handojo, S.E., M.Si., selaku Wakil Ketua I, Ibu Stella, S.E., M.M., selaku Wakil Ketua II, dan Bapak Wibisono Soediono, S.E., M.B.A, selaku Wakil ketua III. Selain itu, hadir pula Pimpinan Sekolah Tinggi lainnya serta Panitia Dies Natalis juga selaku tim pelaksana acara peresmian ini. Acara berlangsung secara tertib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Semoga dengan diresmikannya Gedung Trisakti School of Management Bekasi, dapat memberikan kemajuan serta kejayaan bagi kampus bertradisi juara ini. Maju dan jaya selalu TSM!