Berita Populer

Program Student Exchange, Kesempatan Emas untuk Belajar!

Program Student Exchange, Kesempatan Emas untuk Belajar!

Bagi Anda yang sudah berada di bangku kuliah, mungkin sudah tidak asing lagi dengan program pertukaran pelajar. Yap! Program pertukaran pelajar ini biasa disebut sebagai program Student Exchange yang merupakan program bagi mahasiswa untuk belajar di luar negeri dengan jangka waktu tertentu. Mengingat visi TSM yaitu menjadi perguruan tinggi kelas dunia di bidang akuntansi dan manajemen, TSM memberikan kesempatan bagi mahasiswanya untuk menambah pengalaman belajar di negara lain melalui program Student Exchange, sehingga mahasiswa dibentuk untuk berwawasan global dan berdaya saing di level internasional.

Untuk mendukung program Student Exchange ini, Trisakti School of Management telah bekerja sama dengan I-Shou University (Taiwan), Burapha University International College (Thailand), Dong-A University (South Korea), dan Huanghuai University (China). Melalui jalinan kerja sama ini, mahasiswa TSM akan lebih mudah mendapat kesempatan untuk belajar selama satu semester di universitas yang telah bekerja sama dengan TSM.

Namun, tahukah Anda bahwa manfaat dari program ini sebenarnya tidak hanya sekadar belajar di luar negeri saja, loh! Program ini juga memberi manfaat di masa depan, baik secara pribadi maupun edukasi. Selain untuk menambah wawasan tentang dunia luar dan budaya negara lain, tentunya Anda dapat menambah relasi dan bertemu dengan mahasiswa dari berbagai negara asing sehingga Anda bisa belajar bagaimana cara beradaptasi serta memperkaya kemampuan bahasa asing.

Mengikuti program Student Exchange mungkin menjadi salah satu target pencapaian sebagian besar mahasiswa selama masa perkuliahan, namun tidak banyak orang yang bisa mewujudkannya karena mempertimbangkan berbagai hal. Jadi bagi mahasiswa TSM, program ini menjadi peluang emas bagi Anda untuk memaksimalkan fasilitas yang telah disediakan serta meningkatkan kemampuan Anda secara internasional.

Masih ragu? Atau ingin ikut Student Exchange tetapi takut akan jadwal kuliah yang terlalu padat? Tenang saja! Selama program ini, mahasiswa mengambil mata kuliah yang telah disesuaikan antara kurikulum universitas sahabat dengan TSM, sehingga tentunya program ini sangat bermanfaat baik untuk pendidikan maupun karier Anda ke depannya. Yuk, tingkatkan pengetahuan Anda melalui program Student Exchange!

Back to list