Menjadi Program Studi Manajemen yang Berkelas Dunia pada Tahun 2032

    1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi Secara Profesional yang Berkualitas Internasional
    2. Menghasilkan Lulusan Berkelas Dunia yang Kompeten, Berdaya Saing dan Berkarakter Unggul
    3. Menjalin dan Memperluas Kerjasama dalam Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Berbagai Pihak, Baik Dalam Maupun Luar Negeri
  1. Melaksanakan Program Pendidikan Tinggi secara Profesional dan Berkualitas Dunia
  2. Menjadikan Program Studi yang Berorientasi Penelitian
  3. Membina dan Mengembangkan Kerjasama dan Kemitraan Institusional yang Saling Memberikan Nilai Tambah dalam Bidang Pengabdian kepada Masyarakat
  4. Mengembangkan Manajemen Program Studi yang Efektif, Efisien, Transparan, Akuntabel, dan Berkelanjutan
  5. Melaksanakan Pembinaan Mahasiswa dan Alumni Secara Terpadu dan Berkelanjutan
  6. Meningkatkan Citra Program Studi di Mata Stakeholder

Program studi S1 Manajemen menyiapkan para mahasiswa untuk menjadi lulusan yang berstandar internasional sehingga mampu memperoleh sertifikasi nasional dan internasional yang mencakup sertifikasi kompetensi dan profesi di bidang manajemen bisnis yaitu keungan, pemasaran, dan sumber daya manusia yang kompeten dan berkualitas. Melalui program yang bersifat inovatif dan kreatif serta berkarakter, kurikulum dirancang untuk melatih mahasiswa menjadi profesional bisnis dan seorang entrepreneur yang memiliki ketajaman analisis terhadap setiap masalah yang dihadapi dengan berlandas pada nilai-nilai moral dan etika dunia bisnis serta mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi.

KONSENTRASI STUDI

Dirancang sebagai wahana pengembangan serta diskusi wawasan pemasaran menghadapi kompetisi antar industri yang bertitik tolak pada consumer insight (wawasan konsumen) dengan mempersiapkan mahasiswa menjadi pemasar profesional yang dapat merencanakan, menganalisa, serta mengimplementasikan strategi, taktik, dan marketing value untuk menangani produk konsumen, jasa, ritel maupun manufaktur.

Menyiapkan mahasiswa agar mampu menjadi profesional keuangan yang memiliki ketajaman analisa terhadap berbagai resiko keungan serta mampu memberikan solusi pemecahan dengan berbagai instrumen.

Mempersiapkan lulusan yang mampu mengintegrasikan berbagai konsep dan strategi pengelolaan sumber daya manusia serta memahami fungsi-fungsi sumber daya manusia agar mampu merancang dan mengevaluasi sistem sumber daya manusia serta mengimplementasikannya pada praktek bisnis.