Berita Populer

Tradisi Kampus Juara Terus Berkibar

Satu langkah yang Anda ambil saat ini mempengaruhi masa depan Anda. Banyak anak muda yang tidak sadar betapa pentingnya hal tersebut. Ketika Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu, terdapat konsekuensi dari kegiatan tersebut, baik itu bersifat positif maupun negatif.  Oleh sebab itu pertimbangkanlah secara matang sehingga Anda tidak menyesal dikemudian hari. Saat ini tim TSM 2 telah mengambil satu langkah lebih maju untuk meraih mimpinya yaitu dengan berpartisipasi dalam lomba Accounting Festival 2021 yang diadakan oleh Universitas Tarumanagara, dimana terdapat beberapa tahapan yang harus dihadapi oleh tim TSM 2 untuk meraih gelar juara.

Apakah mudah bagi tim untuk melaluinya? Tentunya tidak, bahkan salah satu anggota tim menjelaskan bahwa mereka sudah pasrah akan hasil akhir di babak semifinal karena proyek yang dikerjakan berujung tidak selesai. Namun, siapa sangka bahwa TSM 2 akan meraih juara, bahkan keluar sebagai juara pertama dalam perlombaan ini. “Senang dan bangga bisa memberikan prestasi baru buat TSM…”, ungkap Michella Pungesdika sebagai salah satu anggota tim TSM 2. Selain mendapatkan medali, plakat, sertifikat dan uang tunai dalam nominal tertentu, mereka juga mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru serta kemampuan untuk menghitung dengan lebih cepat karena waktu yang diberikan sangat terbatas.

Dengan berpartisipasinya tim TSM 2 dalam perlombaan ini, diharapkan hal tersebut dalam membawa tim selangkah lebih dekat untuk mencapai mimpi mereka. Janganlah berhenti dan terus melangkah untuk tim dan mahasiswa/mahasiswi TSM lainnya, karena ketika Anda berhenti untuk melangkah itu berarti Anda melepaskan kesempatan untuk semakin dekat dengan mimpi yang ingin Anda capai. Sekali lagi selamat atas pencapaian tim TSM 2 dan tetaplah melangkah maju !!