Berita Populer

TSM Peduli: Donasi Sembako Kepada Warga Kota Bekasi

Melihat kondisi pandemi COVID-19 yang kian melonjak, penuhnya rumah sakit, hingga banyaknya berita duka dimana-mana, pemerintah terpaksa memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat. Akibatnya, para masyarakat didesak untuk melakukan hampir seluruh aktivitasnya dari rumah. Situasi ini sayangnya juga mempengaruhi banyak orang dalam mencari nafkah, terlebih para pekerja harian. Hal tersebut menyebabkan banyaknya masyarakat mengalami kesulitan perekonomian. Tentunya, kondisi ini merupakan sebuah dilema yang berat bagi pihak pemerintah dan masyarakat.

Oleh sebab itu, kini yang diperlukan oleh dunia adalah semangat bahu-membahu, saling membantu dan peduli terhadap sesama manusia demi menekan kasus COVID-19 dan demi mendorong perekonomian masyarakat. Menghadapi situasi seperti ini, Trisakti School of Management tidak hanya tinggal diam, namun justru memberikan lebih banyak perhatiannya bagi masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bekasi melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). Pada kesempatan ini, tepat tanggal 16 Juli 2021, TSM turut menyumbangkan sembako kepada Pemda Bekasi senilai 10 juta rupiah. Sembako ini diserahkan TSM ke GOR Bekasi dan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi.

“Kita menerima dari Trisakti School of Management yang memberikan bantuan berupa Mie Sedap 100 dus untuk kegiatan penanganan pandemi COVID-19. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya bagi yang terpapar. Salam hormat untuk direksi dan terima kasih,” ujar Bapak Dr. H. Rahmat Effendi selaku Wali Kota Bekasi.

Semoga dengan bantuan yang diberikan TSM ini, para masyarakat dapat lebih bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Mari kita bersama turut mendukung imbauan Pemerintah dengan selalu menjalankan protokol kesehatan dan bersedia untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk sementara waktu, sehingga dapat memutuskan rantai penyebaran virus COVID-19, meringankan pekerjaan para tenaga medis, sehingga pada akhirnya dunia ini lekas sembuh dari pandemi ini. Sehat selalu untuk kita semua dan jangan lupa selalu berdoa untuk pemulihan Indonesia kita tercinta.