Berita Populer

Yuk Kenalan dengan Program Dual Degree-ACCA

Siapa bilang kuliah di TSM tidak bisa double degree? Di TSM juga bisa, lho! Namun, sebelum membahas program apa yang dijalankan oleh TSM terkait double degree tersebut, kita akan membahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan program dual degree? Singkatnya, program dual degree adalah suatu program yang diselenggarakan oleh universitas yang satu dengan yang lainnya baik di dalam maupun luar negeri bagi mahasiswa/i yang berkeinginan untuk mendapatkan gelar sarjana ganda. Trisakti School of Management merupakan salah satu kampus yang menyelenggarakan International Accounting Dual Degree Programme bagi mahasiswa/i nya. Perlu diketahui dengan pasti, bahwa program tersebut telah tersertifikasi ACCA yang merupakan salah satu lembaga sertifikasi profesi bergengsi yang diakui secara internasional di bidang akuntansi. Kurikulum terkait program tersebut tertera gambar di bawah ini:

Keterangan

*: untuk mata kuliah yang menggunakan bahasa Inggris

Selain mendapatkan gelar Sarjana Akuntansi (S.Ak.) dari TSM, gelar Sarjana (BSc) dari Oxford Brookes University dan gelar Advance Diploma dari ACCA, manfaat lain yang didapatkan ketika mengikuti program ini yaitu peningkatan bahasa inggris, waktu kuliah yang hanya 3,5 tahun, dan pastinya penghematan biaya hingga 80% dimana detail biayanya dapat teman-teman lihat di instagram @tsm_trisakti. Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai program ini juga dapat dilihat di laman resmi TSM di link berikut ini …

https://www.tsm.ac.id/sertifikasi/#1582073564886-3f39aded-0e29

Semoga informasi yang disampaikan cukup bermanfaat dan dapat menambah informasi bagi teman-teman mahasiswa/i yang berkeinginan untuk mengikuti program dual degree ini.